Senin, 05 November 2012

Kuharap Dia Menjadi yang terakhir dan untuk selamanya

awal ngeliat dia tuhh gue terpesona ngeliat dia, sepertinya dia berbeda. entah apa yang membuat dia berbeda. tapi saat gue liat dia, hati gue langsung spontan bilang "busyet niihh mcewe manis banget, subhannallah". gue tau nama dia dari temen se-organisasi gue Dreams Jurnalistik anjar namanya.
rencananya mereka (anjar & cewe manis itu) mau datang ke sekolah gue untuk meliput salah satu acara di sekolah gue.
dialoge in message.
anjar : "hanjar aku nanti kesekolah kamu jam 11, bisa??"
gue : "iya bisa tehh, sama siapa??"
anjar : "sama annis"
gue : "ohh siip"
[menunggu kedatangan mereka]
saat mereka datang, sebelumnya gue belum liat tuhh cewe. setelah itu gue pertemukan mereka dengan ketupak acara tersebut. dan mulailah pembahasan. setelah selesai dan bergegas pulang. saat memakai sepatu gue liat wajah tuhh cewe, dan subhannallah bgt bro and sis.

selang beberapa waktu gue dapet tuhh nomer cewee tersebut.. dan mulailahh berkomunikasi.
beberapa bulan berjalan berkomunikasi dengan dia. gue mulailahh bergombal ria dan mencoba beberapa kali utk menembak dia. tapi pembahasannya ganti mulu. ckckck :p *tuhh saat gombal konyol banget dengan di selangi oleh canda.. hahaha :p saat itu perasaan pengen tau berubah menjadi suka dan sayang sama dia karena cerita dia. tapi gue tulus sayang sama dia. kalo ditanya ciuuss?? gue jawab ciuss banget dan kalo ditanya miapa?? gue jawab mikirin tuhh cewe bikin gue tambah sayang dan bahkan cinta sama dia.

waktu berlalu, saat ada jarkom ngambill bulletin buat di distribusikan ke salah satu sekolah di cibiru. gue janjian sama tuhh cewe utk bareng. kesananya. sekitar jam set 3 gue langsung meluncur ke sekolahan dia dan ternyata dia dengan seorang laki laki. dan laki laki tersebut itu pacarnya yang kini mantannya. gue disitu terdiam dan berbicara atau merespon dengan seperlunya. gue berfikir "kesempatan gue semakin sempit nihh utk jadi pcr dia". cowo itu tentang agamanya busyett jauh bgt sama gue. gue sedikit ilfil tuhh di situ tapi enjoy aja lahh jangan dibawa berlarut larut.

setelah selang berapa minggu bahkan bulan dia sms gue, dan dia bilang ada yang suka sama gue yang inisialnya AKM. gue masih bingung kan,, gue blum tau persis inisial temen temen gue termasuk dia. beberapa hari berlalu dia bilang dia tuhh suka sama aku.. widihh perasaan gue itu kembali.. gue seneng bgt tuhh.. dan dia cerita kalo dia sudah putus dengan pcrnya.

waktu cepat berlalu cerita kasih kita terus berjalan,, dan beberapa bulan yang lalu dia bilang kalo dia sayang banget banget banget sama gue (lebay banget yahh??) hehe :p
dia memberikan harapan ke gue, tapi saat gue berniat mau nembak dia tapi ada banyak halangan sampai saat ini, mungkin belum waktunya.

next story on the 11th nov 2012.

My Hope "She become the last and forever" amiin. semoga bersama dengannya sampai akhir hayat. dan selalu ada di kehidupan, hati serta fikiran dia.


thanks for allah, Dreams Jurnalistik, acara Gemamild 10, mantan dia, dan dia pribadi my love. Annisa Kusni Marjani. karena mereka gue bisa nulis nihh cerita. Thanks for all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar